DENAH gampaaaaaaang banget!

PERMASALAHAN :

dear pendar..

saya mempunyai tanah ukuran 180m(9mx20m),dalam waktu dekat ini rencananya akan saya bangun,tetapi saya bingung untuk membuat pembagian ruangannya,ruangan yang saya butuhkan:
– 1 kamar tidur utama + kamar mandi
– 2 kamar tidur anak
– 1 kamar mandi
– 1 ruang tamu
– 1 ruang keluarga
– 1 dapur
– 1 ruang makan
– 1 gudang
– carport
– 1 kamar pembantu,kamar mandi + area service

mohon bantuannya,terima kasih

Fitri A.

 

 

SOLUSI DARI pendarchitecture studio :

salam pendar..

wah, kasusnya mudah sekali bu.. sampai-sampai saya tidak yakin, “apa iya, semudah ini?” hehe.. berikut saya sampaikan usulan denahnya.

 

 (click picture to enlarge)

Saya memang arsitek hebat!

 

salam pendar!

 

anda juga ingin berkonsultasi seperti Ibu Fitri?

atau sekedar ingin mendapatkan pencerahan dari seorang arsitek hebat?

kirimkan permasalahan anda ke alamat : purbanikumasafi@gmail.com

pendarchitecture online studio

bagi komennya dooonggg...

