new day has come..

ahahahay..

 

maaf sudah lama sekali tidak update..

karena memang selama kurun waktu vakum, saya kerja di proyek proyek hospitality yang sangat sangat sangat menghabiskan waktu. Daaaaannn.. yang saya dapatkan adalah, saya telah menjadi mesin. lembur lembur dan lembur.

saya bertekad kuat untuk meninggalkan diri saya yang mesin itu, dan kembali menjadi manusia. saya sudah mulai lagi ngurus fakir-fakir desain.. hahaha.. maafin bahasa saya juga yaaaa.. tapi saya tidak berniat merubah itu. hanya saja resapkan benar benar bahwa bahasa saya itu hanya bercandaan, sehingga sikapilah dengan tawa.

saya akan kembali bersedekah desain. tapi tentu tetep kapitalis. yang bayar diduluin. hahaha.. ada beberapa yang saya sempat kerjakan selama masa vakum, yang saya masih cari cari filenya untuk bisa dibagi disini.

harap sabar menunggu.. (sumpah saya yakin ada yang nunggu.. hahahaha..)

salam hari baru! hidup 2016!

 

 

bagi komennya dooonggg...

